Jumat, 22 Januari 2010

kegilaan di sekolah

sekarang di sekolah gw,terutama gw dan temen - temen gw lagi terkena virus "BOYBAND KOREA". Dan yang lagi ngetop di sekolah gw adalah SUPER JUNIOR DAN DBSK/TVXQ. dan setiap ada yang suka pasti ada juga yang gak suka. sama kaya temen - temen gw,gw terlalu lebay suka sama super junior. gw gak begitu tertarik sama DBSK/TVXQ. yang bikin gw tertarik sama super junior adalah personelnya yang sekampung (13 boo), udah gitu mereka cakep lagi.hahaha...alasan yang CEWE BANGET. tapi itu yang terjadi sama gw dan cewe - cewe yang lain. bahkan salah satu temen gw yang namanya BULAN, langsung gila SUJU seketika pas liat MV super junior. tapi sayang..dua dari sahabat gw gak suka SUPER JUNIOR.mereka itu frida dan fisti. pertamanya pas mereka mengejek - ejek super junior, gw kesel banget. dan setelah gw pikir, itu adalh hal yang biasa. beda orang,beda otak, dan pasti beda selera. lama - lama gw bisa ngerti. yang gw takut, mereka terlalu mengejek boyband kesukaan gw itu. gw sih biasa aja. tapi yang laen?..eldha,melly,dinda,meila,dan masih banyak lagi. udah 3 hari ini gw nonton suju terus di kelas. setiap pelajaran kosong atau istirahat. sempet sekali gw bosen sama suju danakhirnya gw melewatkan scene - scene dimana ada KIM KIBUM dan CHOI SIWON. mereka adalah idola gw. dan sekarang, hape gw jadi rusak gara - gara 2 video suju, dan memorinya full sama lagu - lagu super junior. mungkin gw lebay menyukai suju, tapi untuk saat iniiii saja.
gak tau kenapa, dari kemarin gw bawaannya sensi sama sahabat gw sendiri. mungkin karena mereka mempunyai banyak rahasia dan membicarakan hal itu di depan gw. saat gw udah tau, mereka mencoba untuk menutupinya. yaaa...gw cuma bisa positive thingking " ah itu privacy mereka". gw harap semua masalah tentang super junior habis sudah.
AMIEN...

1 komentar:

  1. lhallaaaaaa, gue kaget lho baca post ini, lucu aja inget-inget masa SMP, konyol ya....

    BalasHapus